MTsN 2 Aceh Utara Meraih Peringkat II Terbaik ASPENMAD


MTsN 2 Aceh Utara patut kembali berbangga, pasalnya tepat pada Rabu, 16 Maret 2022 berdasarkan putusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara kembali menerima penghargaan sebagai Peringkat Kedua Terbaik pada kegiatan Asesmen dan Pendampingan Madrasah (ASPENMAD) Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 31 Januari 2022.
 
Kepala Kankemenag Aceh Utara Bapak H. Salamina, S.Ag., MA. dalam arahannya pada kegiatan sosialisasi sebelum asesmen ini dilaksanakan menjelaskan bahwa Aspenmad merupakan program pengembangan madrasah dalam wilayah Kemenag Aceh yang meliputi perencanaan madrasah, pengembangan institusi, dan kualitas guru sehingga target madrasah yang hebat dan bermartabat bisa terwujud.

Pada ajang bergengsi ini peringkat pertama kategori Tingkat Tsanawiyah diraih oleh MTsN 7 Aceh Utara, disusul oleh MTsN 2 Aceh Utara, dan peringkat ketiga disandang oleh MTsN 3 Aceh Utara. “Terima kasih yang tak terhingga, kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan Aspenmad di madrasah saya tercinta. Kepada Kemenag Aceh Utara, Tim Aspenmad beserta Pengawas, para Waka, Ka.TU beserta staf-nya, guru-guru hebat saya, komite, dan steakholder madrasah lainnya.” Tutur Dra. Khairunnisak Idris disela-sela sesi foto bersama.